Rabu, 11 April 2012

DAD PK IMM FKIP




Acara DAD PK. IMM FKIP UMTS telah berjalan dengan lancar pada hari Jum'at s/d Senin tanggal 6 April s/d 9 januari 2011. Sedangkan peserta nya berjumlah 50 orang.  Diikuti dari berbagai fakultas di UMTS, yaitu FKIP sendiri, FISIP,  FAPERTA, HUKUM, dan dari Universitas maupun Perguruan Tinggi lain yang berada di Kota Padangsidimpuan setelah terdata.
Tema kagiatan itu sendiri adalah: Meningkatkan peran dan tanggung jawab sebagai kader perserikatan, kader umat  dan kader bangsa yang akan menjadi pelopor di setiap perubahan"
Acaranya sendiri dilaksanakan di kampus UMTS gedung Seminar di UMTS. Kegiatan ini merupakan agenda rutin program kader & alumni PK. IMM FKIP UMTS, dilaksanakan karena bersifat tahunan. Sedangkan yang mengelola kegiatan ini adalah kakak-kakak instruktur dari cabang dan kakak-kakak panitia dari komisariat IMM FKIP UMTS.

Begitulah informasi yang disampaikan oleh Melisa Hutabarat selaku ketua panitia DAD ini. Seorang mahasiswa  di FKIP UMTS. Ia sedikit menambahkan harapan kedepannya untuk melaksanakan acara DAD yang selanjutnya mudah-mudahan dapat berlangsung dengan semaksimal mungkin dan dapat membuat suatu kegiatan itu menjadi suatu panduan bagi peserta maupun panitianya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar