Senin, 26 Juli 2010

Berbagi Inspirasi





















"CINTA MATI"

Sendiri diri Q,
Sunyi sepi malam,
Berteman suara gemuruh,
Angin dan canda gaib.

Dibawah sombong nya,
Sang rembulan dihiasi,
Canda tawa bulan.

Pikiran Q jauh melayang,
Menerobos ke dunia maya,
Mengharap penta,
Menjadi nyata.

Sesekali Q melihat,
Pancaran cahaya nya,

Lalu Q tersenyum,
Seolah kau berada di dekat Q.

Angin dan canda gaib
Mencoba menggangu Q,
Dalam tatapan Q pada nya,
Namun,tak kunjung jua,
Q lari dari nya.

Dalam hati penuh harap,
Tuk bisa bersama mu,
Menjalin tali kasih,
Bersama kita bahagia.

Tak puduli,
Apapun yang terjadi,
Walaupun kau disebrang laut,
Kan Q dayung .

Demi satu keingin,
Tuk mendapat seribu kebahagiaan,
Q rela mati,
Demi kau,pujaan hati




"AYAH"


Saat ku jauh di rantau
tak ku tahu betapa sayang dirimu padaku ayah
padahal sesungguhnya
engkau hendak memelukku ‘kan ayah?
engkau terluka karena aku
engkau kecewa karena tingkahku
dan engkau pasti tersiksa batin karena egoku

saat ini kita terpisahkan oleh selat sunda
dan baru ku terima kabar
bahwa engkau terbaring dirumah sakit,
dan aku tak …
aku tak mau engkau tetap disana

tunggu aku ayah
aku akan pulang



Video Anak Pasid

Free styl3 Anak Nongkrong Pasid 1



Free styl3 Anak Nongkrong Pasid 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar