Rabu, 28 Juli 2010

Curhat

Patah hati itu
sebuah perasaan yang rasa'y sangat sakit bila qta rasakan,,suatu perasaan yang Tuhan benci dr perasaan lain'y yg qta miliki,,,
karna'y patah hati bs merubah se"org mnjd org lain yg qta benci(sikap'y),, semua org takut akan patah hati baik utk yg pertama maupun utk yg kesekian x'y,,tapi mengapa,,mengapa qta slalu mengulang kesalahan itu tuk yg kesekian x'y?????? walaupun akhir'y qta tahu klo qta akan patah hati lagi,,,
tp terkadang qta berpikir klo obat dr patah hati itu ialah mencari cinta baru,, & qta berharap cinta lama dapat terkubur dalam" d dlm hati qta dan rasa sakit yang ada dlm hati qta ini dpt terobati walaupun bayangan kelam ttng masa lalu msh menghantui diri qta & aneh'y qta berharap agar bayangan kelam itu dpt kembali hadir disisi qta,,


itu 2 hal yang gw ga ngerti dr hidup ini,,,,,,
………………..
…………………*………………...
☆...…………**…………..☆
..**……….*….*……..**
….*..*…..*…..*….*..*
……*…..*……….*.....*
……************……….
……..*..lovel…*
…..*..lovelovelo…*
…*..lovelovelove….*
..*.lovelovelovelove
…*…………….*….*
.*..lovelovelovelovelo…*………*..lovel….*
*..lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*
*.. lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*
.*..lovelovelovelovelove…*..*…lovelovelo…*
..*…lovelovelovelovelove..*…lovelovelo…*
…*….lovelovelolovelovelovelovelovelo…*
…..*….lovelovelovelovelovelovelov…*
……..*….lovelovelovelovelovelo…*
………..*….lovelovelovelove…*
……………*…lovelovelo….*
………………*..lovelo.....*
..................... *.love...*
........................ *.lo.*
............................*


cinta itu =>
sebuah anugrah dari yang kuasa kepada qta para umatnya, karna itu qta harus bisa menjaga cinta itu tetap suci dan abadi,,,
tapi qta sering merasa sulit menjaga kesucian dan keabadian cinta yang Tuhan berikan karna'y cinta yang suci dan abadi kini telah ternodai dan hancur oleh ego maupun nafsu yg timbul dlm diri qta,,
tak seharus'y qta mengkhianati cinta yg telah Tuhan berikan kepada qta,,seharus'y qta dpt mennjaga cinta itu dan berterima kasih kepada-Nya karna Dia tlah memberikan rasa cinta kpd hati qta agar dpt merasakan indah'y jatuh cinta,,,

Ya.. Allah aku minta izin
Bila aku jatuh cinta,,
Jangan Kau biarkan cinta untuk-Mu
Berkurang,,hingga membuatku lalai
Akan adanya Engkau

Ya..Allah aku minta izin
Bila aku jatuh hati
Izinkanlah aku jatuh hati penuh dengan
Kasihmu dan membuatku semakin
Mengaggumi Mu

Ya…Allah ku minta izin
Pintaku yang terakhir adalah seandainya aku jatuh hati,
jangan pernah Kau palingkan wajahku, dan
Anugrahkanlah aku cintaMu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkanlah aku untuk memenuhi kerinduanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar